Jumat, 18 September 2009

005- PNS Kena Sakit Maag




Saya seorang Pegawai Negeri Sipil, sudah lama menderita penyakit maag. Penyakit itu menjadi kendala bagi saya dalam melaksanakan tugas sehari-hari karena sering kambuh secara tiba-tiba. Suatu ketika saya menemukan brosur tentang Pengobatan Cara Rasulullah SAW. Dalam brosur tersebut antara lain dikutip hadits Rasulullah SAW, bahwa habbatussauda adalah obat segala penyakit, dan disertakan telepon stokis habbatussauda (kalonji) di Bandung. Kemudian saya hubungi dan mencobanya meminum setiap pagi dan malam masing-masing dua kapsul.
Setelah berjalan beberapa waktu, penyakit maag saya sedikit demi sedikit berkurang. Alhamdulillah sekarang kesehatan saya pulih kembali, dan aktivitas saya sehari-hari tidak terganggu lagi. Untuk tetap menjaga kondisi badan saya, sekarang secara rutin setiap pagi dan malam meminum kapsul habbatussauda. (BN5)

Andi P.
Cimahi Jawa Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar