Jumat, 18 September 2009

008- Bu Guru Sakit Chikungunya




Saya adalah ibu rumah tangga, pekerjaan guru sekolah. Dalam melaksanakan tugas mengajar ke sekolah menggunakan sepeda motor. Sekitar enam bulan yang lalu tiba-tiba badan terasa lesu, pegal-pegal, tidak bisa bangun, dan kaki tidak bisa digerakkan. Setelah konsultasi kepada dokter, ternyata saya kena serangan penyakit chikungunya. Saya diberi obat dan secara berangsur sakit saya berkurang. Namun belum bisa mengendarai sepeda motor seperti semula.
Dalam satu kesempatan, kakak saya yang tinggal di Bandung menyarankan agar saya mencoba pengobatan cara Nabi, meminum kalonji (habbatussauda). Saya mencobanya membeli enam botol (isi masing-masing 60 kapsul), dan meminumnya setiap hari pada pagi dan malam hari masing-masing dua kapsul. Alhamdulillah secara bertahap kesehatan saya berangsur baik, dan sekarang sudah pulih kembali. Sekarang saya ke sekolah sudah dapat mengendarai sepeda motor lagi.
Meskipun saya sudah sembuh kembali, secara rutin sekarang saya minum kalonji. Saya yakin sabda Rasulullah SAW, bahwa kalonji (habbatussauda) adalah obat segala penyakit.(BN5)

Dra. Ifa Syarifah Rusyad
Cisalak – Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar